Humaedi Suhada Menjadi Juara 2 Festival Film dan Blog Nasional, BPHN Kemenkumham RI


BPHNTV-Jakarta. Festival Film dan Blog Budaya Hukum Tahun Anggaran 2015 resmi ditutup terhitungg tanggal 1 Desember 2015. Namun penyerahan hadiah bagi para pemenang baru saja di laksanakan pada tanggal 18 Desember 2015 di Aula Badan Pembinaan Hukum Nasional. Dalam kegiatan ini juga BPHN mengundang 400 siswa sekolah dari SMK Uswatun Khasanah, SMK Widya Manggala, SMA 60 dan SMK Paskita Global.
Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Badan Pembinaan Hukum Nasional mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pusat Penyuluhan Hukum.
Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pendekatan melalui kreativitas bisa menjadi salah satu metode dalam melakukan kegiatan penyuluhan hukum. Dengan pendekatan kreativitas tentu saja akan menarik minat para pemuda untuk serta dalam kegiatan penyuluhan hukum dan sosialisasi hukum, ucap beliau.

Saran dari Sekretaris BPHN bagi panitia ialah agar pemilihan tema bisa lebih umum dan disesuaikan berdasarkan klasifikasi dan kategori, misalkan untuk anak sekolah atau mahasiswa, tentu saja di berikan tema-tema yang lebih erat dengan keseharian mereka, sambungnya. Namun dirinya sangat mengapresiasi teman-teman yang telah mengikuti kegiatan ini dengan mengolah tema-tema yang telah ditentukan oleh panitia menjadi menarik untuk dinikmati. Tak lupa dirinya mengucapkan selamat bagi para pemenang dan harapannya kedepannya tetap berkreasi.

Humaedi Suhada

Dalam acara penyerahan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Pusat di lingkungan BPHN, Kantor Wilayah Kementerian Jambi, serta para pemenang dari tiap kategori. Bagi para pemenang yang tidak bisa hadir kemarin telah menyerahkan video testimoni yang di tayangkan ketika penyerahan hadiah yang di wakili oleh panitia.

Berikut daftar pemenang berdasarkan kategori dan hasil voting yang dilakukan oleh para netizen.

Kategori Artikel Hukum Melalui Blog

Juara II – Judul “MELANGGAR ATURAN DENGAN ALASAN "KARENA MEREKA JUGA MELAKUKAN HAL YANG SAMA"

Perolehan VOTE : 1562

Diraih oleh Humaedi Suhada dari Desa Montong Are Nusa Tenggara Barat

0 komentar

Posting Komentar