Info Wisata Chichibu Provinsi Saitama - HadaCircle

Jumat, Februari 03, 2017

Info Wisata Chichibu Provinsi Saitama

Informasi Wisata Chichibu Provinsi Saitama Jepang - Chichibu, Provinsi Saitama: Tempat Berdoa dan Kilau Festival Malam Musim Dingin. Chichibu merupakan kawasan pegunungan yang terletak di 70 kilometer dari Tokyo.

Chichibu

Tempat ini masih mempertahankan tradisi kuno. Penyiar bahasa Hindi, Deepshikha Durgapal dari India pergi ke Chichibu di Provinsi Saitama guna mencari hubungan antara Asia Selatan dan Jepang.

Reporter Deepshikha Durgapal

Ziarah Kannon Chichibu

Ziarah populer di Chichibu adalah mengelilingi 34 kuil Buddha yang didedikasikan untuk Kannon Bodhisattva atau Bosatsu. Ziarah di tempat ini bisa cepat selesai karena semua kuil terletak dalam radius 15 kilometer persegi.

Di kuil ke-13, Jigenji, ada sebuah tempat penyimpanan sutra atau naskah Buddha yang langka. Banyak naskah suci yang ditempatkan di dalam kotak besar dan dengan memutarnya satu kali, maka pengunjung bisa mendapatkan pahala setara seperti membacakan semua naskah sutra.

Chichibu Kojuhan merupakan makanan ringan tradisional Chichibu yang bisa dimakan oleh vegetarian. Miso kentang merupakan penganan populer di kalangan peziarah.


Festival Malam Chichibu sekarang dimasukkan ke dalam daftar Warisan Budaya Tak Berwujud. Festival ini menyinari malam musim dingin.

Kendaraan hias yang menjadi pusat perhatian festival ini disebut-sebut sebagai tempat di mana dewa-dewa menampakkan diri. Tingginya hampir mencapai 7 meter dan berat 10 hingga 20 ton, berbentuk kotak dengan empat roda serta beratap. Ada enam kendaraan hias yang turut serta dalam festival.

Chichibu

Panggung dipasang menempel sisi kiri dan kanan kendaraan hias sehingga berubah menjadi teater terbuka. Anak-anak tampil di atas panggung sambil memakai pakaian tradisional dan memegang payung.

Puncak acara festival berlangsung pada pukul 8 malam dengan kombinasi penampilan kendaraan hias dan kembang api. Kendaraan hias dipercantik dengan sekitar 100 lentera pada malam hari dan 6.500 kembang api menghiasi langit malam.

Chichibu

AKSES

Untuk ke Chichibu, pertama naik kereta Shinkansen selama 40 menit dari stasiun Tokyo ke Kumagaya. Kemudian dilanjutkan dengan kereta uap selama dua jam untuk tiba di stasiun Chichibu.

Chichibu
Comments


EmoticonEmoticon