Nakata Chisato Umumkan Kelulusannya Dari AKB48

Nakata Chisato Umumkan Kelulusannya Dari AKB48 - Nakata Chisato dari Tim K mengumumkan kelulusannya dari AKB48 hari ini (23/2). Pengumuman ini disampaikan langsung ketika pertunjukan teater ‘Boku no Taiyou’ tengah berlangsung di Akihabara.

Nakata Chisato

“Ada hal yang ingin aku umumkan, Aku, Nakata Chisato akan lulus dari AKB48,” ujar Nakata Chisato didepan para penonton yang hadir di teater. Sontak ucapan dari Nakata Chisato membuat semua fans termasuk member AKB48 terkejut.

Di atas panggung, Nakata Chisato mengungkapkan isi hatinya, “Aku sangat menghargai segala dukungan yang telah fans berikan padaku sejak aku bergabung dengan AKB48. Aku telah aktif sebagai member dalam waktu yang lama, dapat menghabiskan sebagian besar waktu ku dengan berdiri di teater ini bersama member merupakan hal yang berharga bagi ku dan aku pikir aku telah mendapatkan banyak hal di sini. Aku ingin melangkah maju sebagai wanita mandiri dan tidak ingin menyia-nyiakan pengalaman yang telah ku dapat dari sini.”

Nakata Chisato akan resmi lulus dari grup pada 24 April mendatang, selain itu ia juga akan mengakhiri kegiatannya pada 22 April usai acara jabat tangan bersama AKB48.

0 komentar

Posting Komentar