every ing! Akan Membubarkan Diri pada November Ini - HadaCircle

16 Februari 2017

every ing! Akan Membubarkan Diri pada November Ini

every ing! Akan Membubarkan Diri pada November Ini - every-ing!, duo pengisi suara atau seiyuu unit yang terdiri dari Kido Ibuki dan Yamazaki Erii dikabarkan akan membubarkan diri bulan November ini. Hal ini diumumkan dari konser kemarin bertajuk “every-ing! Fantasia Show 2017 ~Lesson 2 Sweet 19 Dream~”.

every ing!

Sebenarnya every-ing! adalah grup duo seiyuu unit yang dibentuk dengan konsep “anak remaja yang baru menginjak masa-masa indah di SMA” dan akan membubarkan diri ketika lulus SMA, Namun mengingat banyaknya dukungan dari penggemar, baik staff maupun duo Kido Ibuki dan Yamazaki Erii memperpanjang aktivitas mereka sampai kedua membernya berusia 20 tahun.

Kebetulan tahun ini, mendekati bulan November, kedua member tersebut menginjak usia 20 tahun. Mereka pun memantapkan diri membubarkan grupnya yang sudah berdiri sejak 2014.

every-ing! akan menggelar konser terakhirnya pada tanggal 26 November 2017 di Nakano Sun Plaza. Namun kamu tidak perlu khawatir karena mereka berdua akan melanjutkan aktivitasnya masing-masing di agensi HoriPro.
Comments


EmoticonEmoticon