Aturan Keanggotaan Kelab Golf Olimpiade Dibahas - HadaCircle

4 Februari 2017

Aturan Keanggotaan Kelab Golf Olimpiade Dibahas

Aturan Keanggotaan Kelab Golf Olimpiade Dibahas - Para pejabat Olimpiade Tokyo 2020 mendesak pihak lapangan golf yang direncanakan sebagai tempat pertandingan untuk mengubah peraturannya. Kelab itu tidak mengizinkan keanggotaan penuh bagi wanita.

Olimpiade Tokyo 2020

Para pejabat panitia penyelenggara, Asosiasi Golf Jepang, dan Komite Olimpiade Jepang pada hari Jumat (03/02/2017) bertemu dengan perwakilan Kelab Golf Kasumigaseki, yang terletak di luar Tokyo. Para pejabat mendesak agar kelab itu mengubah peraturan keanggotaannya.

Komite Olimpiade Internasional mengatakan peraturan yang mengecualikan wanita dari keanggotaan penuh tidak sejalan dengan Piagam Olimpiade.

Perwakilan kelab itu diberitakan mengatakan mereka akan mempertimbangkan bagaimana menanggapi permintaan itu.

Sebelum Tokyo terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade 2020, komite penawaran dan asosiasi golf memilih kelab itu sebagai tempat pertandingan dengan mengetahui betul peraturan kelab tersebut. Para pejabat kelab mengatakan mereka heran karena permintaan itu datang mendadak.

Juga pada hari Jumat, satu kelompok yang menyerukan agar pertandingan golf digelar di dalam ibu kota bertemu dengan Gubernur Tokyo Yuriko Koike untuk memperoleh dukungan darinya.

Koike mengatakan ia merasa tidak nyaman dengan peraturan Kelab Golf Kasumigaseki dan pemerintah metropolitan akan meninjau situasi ini.
Comments


EmoticonEmoticon