Iketeru Hearts Rilis Video Klip Terbaru, ‘Zaishou no Lucifer’ - HadaCircle

28 Februari 2017

Iketeru Hearts Rilis Video Klip Terbaru, ‘Zaishou no Lucifer’

Iketeru Hearts Rilis Video Klip Terbaru, ‘Zaishou no Lucifer’ - Iketeru Hearts dikabarkan merilis video klip untuk single ke-4 nya yang berjudul Zaishou no Lucifer (http://stand-up-project.jp/hearts/4th/) yang akan dirilis tanggal 29 Maret mendatang.

Video klipnya bisa kamu simak pada kanal resmi Stand-up Records.

https://youtu.be/OCC-CjJbSuw

Iketeru Hearts

Video klipnya ingin menunjukkan sesuatu yang berbeda dan menunjukkan sisi yang gelap. Pada awal pembukaan lagu, member Iketeru Hearts terlihat sedang menjalankan ritual, menyembah totem, dan terlihat seseorang yang menyusup melihat mereka menjalankan ritualnya lalu mereka menangkap orang tersebut dan mengikatnya.

Mereka pun menyiksanya di kursi listrik dan orang tersebut mengenakan sebuah kacamata dan sepasang kuping kelinci yang terlihat sangat mengerikan. Memaksanya untuk melihat sebuah “magical power” yang membuat memorinya hilang dan meninggalkan bekas telinganya yang dari awal sudah terpasang pada totemnya.

Sayangnya sampai saat ini belum tersedia detail dari cover dan tracklist dari single ke-4 ini.

Zaishou no Lucifer ini dijadikan tema penutup dari game PS4 dan atau PS Vita yang berjudul “CHAOS;CHILD Rabu chu chu!!” (http://chaoschild.jp/lcc/) dan musiknya diciptakan oleh Chiyomaru Shikura, liriknya oleh Rei Kamiya dan diaransemen oleh Shinichi Yuuki.

Situs Resmi Iketeru Hearts: http://stand-up-project.jp/hearts/
Twitter : https://twitter.com/iketeru_hearts
Comments


EmoticonEmoticon