Aya Maikawa dan Fuuko Shiira Umumkan Kelulusannya dari LinQ - HadaCircle

6 Februari 2017

Aya Maikawa dan Fuuko Shiira Umumkan Kelulusannya dari LinQ

Aya Maikawa dan Fuuko Shiira Umumkan Kelulusannya dari LinQ - 2 member dari unit Lady dan Qty, Fuuko Shiira dan Aya Maikawa, secara mengejutkan mengumumkan kelulusannya dari LinQ yang berbasis di kota Fukuoka, pulau Kyushu. Pengumuman ini disampaikan pada hari ini (5/2) di akhir pertunjukan teater LinQ yang digelar di Tenjin Best Hall di Fukuoka.

Aya Maikawa dan Fukko Shira

Aya Aikawa dan Fuuko Shiira
 
Menurut informasi yang dihimpun HadaCircle dari salah satu staf LinQ yang berkewarganegaraan Indonesia, mereka berdua memutuskan lulus dari grup karena ingin berfokus pada pendidikannya.

Fuuko Shiira yang saat ini berumur 18 sedang fokus untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar kota Fukuoka. Sementara itu, Aya Maikawa yang saat ini mengikuti program pertukaran pelajar di China juga membenarkan bahwa saat ini fokus untuk menyelesaikan pendidikan.

Pertunjukan terakhir dari Fuuko Shiira dijadwalkan pada Minggu, 26 Maret mendatang. Sementara itu untuk Aya Maikawa juga dijadwalkan pada akhir Maret. Selain itu, Aya Maikawa juga merencanakan konser perpisahannya di negeri tirai bambu.
Comments


EmoticonEmoticon