Sato Masaki Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bersama Morning Musume. ’17

Sato Masaki Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bersama Morning Musume. ’17 - Terhitung sudah 2 bulan Sato Masaki tidak bisa mengikuti serangkaian kegiatan yang digelar oleh grupnya saat ini, Morning Musume. ’17. Ia sempat diprediksi akan segera kembali pada akhir Februari ini. Namun, pada web resmi Hello! Project mengumumkan bahwa Sato Masaki baru bisa kembali ke atas panggung bersama Morning Musume. ’17 pada 18 Maret mendatang pada konser yang bertajuk ‘Morning Musume. ’17 Concert Tour Spring ~THE INSPIRATION’ di Pacifico Yokohama, dan kini ia telah mengikuti serangkaian latihan bersama grup.

Selama beristirahat, Maachan, sapaan akrabnya, mengaku selalu melatih fisiknya 4 kali seminggu dan berjalan kaki selama 1-2 jam. Atas usaha dan tekad kuat untuk kembali ke atas panggung, ia diizinkan dokternya untuk menari sedikit demi sedikit.

Sato Misaki

Di sisi lain, keluarga dan manajemen sempat menolaknya untuk kembali ke atas panggung secepat itu. Mereka menganggap bahwa penyakitnya belum sepenuhnya pulih, dan mungkin penyakitnya akan kambuh jika dia beraktifitas seberat itu. Namun Maachan tetap bersikeras ingin kembali ke grup dengan mengambil segala resiko, ia menganggap bahwa yang paling tahu tentang keadaan tubuhnya hanya dirinya sendiri.

Pada blog pribadinya, ia meminta maaf karena telah membuat semua pihak merasa cemas akan keadaannya. Ia menambahkan “Aku ingin secepatnya kembali bernyanyi di konser.” pada post yang sama.

Saat ini, Maachan masih menjalani serangkaian latihan fisik. Ia sempat berkata bahwa latihan fisik itu berat, namun ia menganggap bahwa yang paling berat dari itu semua adalah tidak bisa kembali sebagai member Morning Musume. Konser 18 Maret nanti merupakan ‘masa percobaan’ untuknya, manajemen belum menentukan apakah Maachan bisa kembali mengikuti acara yang lain di kemudian hari atau tidak.

Sato Masaki adalah member generasi 10 dari Morning Musume yang bergabung sejak 2011. Ia telah meninggalkan grupnya untuk memulihkan penyakit Hernia sejak akhir 2016 silam. Karena masih dalam masa pemulihan saat itu, ia harus melewati prosesi syuting untuk single ke-63 Morning Musume. ’17 yang berjudul ‘Brand New Morning / Jealousy Jealousy’.

0 komentar

Posting Komentar