Kelulusan Amatsuka Moe dan Ayano Nana dan Kembalinya Sakura Yura ke Ebisu Muscats

Kelulusan Amatsuka Moe dan Ayano Nana dan Kembalinya Sakura Yura ke Ebisu Muscats - Ebisu Muscats telah merilis 3 pengumuman lewat web resminya dalam kurun waktu 2 hari. Seperti yang tertera pada pengumuman tersebut, mereka harus kembali merelakan 2 membernya, Amatsuka Moe dan Ayano Nana meninggalkan grup. Selain itu, ada juga pengumuman kembalinya Sakura Yura usai hiatus dari grup selama kurang lebih 1 tahun

Ebisu Muscats

Amatsuka Moe, member yang telah menjadi bagian dari Ebisu Muscats sejak 2015, mengungkapkan alasan kelulusannya pada acara Muscat Night (01/02) lalu. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin meluangkan waktu belajarnya untuk meraih mimpinya yang telah diimpikan sejak kecil.

Sedangkan Ayano Nana tak bisa menyebar luaskan alasan ia lulus dari Ebisu Muscats. Ia akan resmi meninggalkan grup pada 10 Februari mendatang. Ayano Nana juga telah menjadi bagian dari Ebisu Muscats sejak 2015 bersama Amatsuka Moe.

Ada pula kabar baik yang datang dari Sakura Yura yang baru saja kembali ke grup. Ia telah meninggalkan grup selama kurang lebih 1 tahun untuk studi ke luar negeri. Ia kembali ke acara Muscats Night bersamaan dengan pengumuman kelulusan dari Amatsuka Moe.

Pada acara yang sama, Ebisu Muscats juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis album pertamanya yang berjudul ‘Kidoairaku’ pada 26 April mendatang. Guna mempromosikan album tersebut, mereka juga akan menggelar tur bertajuk ‘Kidoairaku Tour (Zenkoku Iku Iku~)’ ke 11 prefektur.

0 komentar

Posting Komentar