Azuma Rion Umumkan Kelulusan dari SKE48 - HadaCircle

16 Februari 2017

Azuma Rion Umumkan Kelulusan dari SKE48

Azuma Rion Umumkan Kelulusan dari SKE48 - Hari Valentine yang selalu identik dengan keceriaan dan penuh kasih sayang nampaknya terbantahkan oleh Azuma Rion. Pasalnya, pada teater Team S yang bertajuk ‘Kasaneta Ashiato’ kemarin (14/02), Azuma Rion telah mengumumkan kelulusannya dari SKE48.

Azuma Rion

Pada pengumuman tersebut Azuma Rion turut meminta maaf kepada semua penggemarnya karena telah merusak suasana sukacita Hari Valentine. Ia belum membeberkan dengan jelas alasan dibalik kelulusannya dari SKE48. Member yang dikenal dengan kepandaiannya bermain keyboard ini akan mengakhiri aktifitasnya sebagai bagian dari grup pada akhir Maret mendatang.

Azuma Rion adalah gadis asal Hokkaido yang lahir pada 13 November 1996. Ia bergabung dengan SKE48 sebagai bagian dari Generasi 6 pada 2012. Sebelum mengikuti audisi SKE48, ia pernah mengikuti audisi Nogizaka46, AKB48, HKT48, dan juga grup yang berbasis di Hokkaido, Team Crerekko!. Ia sempat diterima menjadi member Team Crerekko!, namun harus kandas di tengah jalan guna memfokuskan diri dengan SKE48.
Comments


EmoticonEmoticon