Sashihara Rino dan Okada Nana Menjadi Member Pertama STU48 - HadaCircle

27 Februari 2017

Sashihara Rino dan Okada Nana Menjadi Member Pertama STU48

Sashihara Rino dan Okada Nana Menjadi Member Pertama STU48 - STU48 belum saja menyelesaikan seluruh proses seleksi member, namun grup tersebut telah kedatangan 2 member ‘perintis’ dari sister grupnya. Yakni Okada Nana (AKB48) dan Sashihara Rino (HKT48) yang akan menjalani status Kennin-nya di grup tersebut.

STU48

Tak tanggung-tanggung, keduanya langsung ditunjuk untuk menjabat peran pentingnya masing-masing di STU48. Okada Nana akan menjabat sebagai kapten, dan Sashihara Rino akan menjabat sebagai manajer teater. Jabatan-jabatan tersebut bukanlah hal yang baru bagi mereka, pasalnya Okada Nana juga saat ini menjadi wakil kapten di AKB48 Team 4, dan Sashihara Rino juga menjabat jabatan yang sama di HKT48 bersama dengan Ozaki Atsushi.

Okada Nana mengumumkan status kennin-nya tersebut saat ia sedang menyiarkan video lewat SHOWROOMnya (21/02). Sedangkan Sashihara Rino mengumumkan keputusan tersebut dengan menelpon member-member yang sedang tampil di acara radio ‘All Night Nippon’ dan kemudian pengumuman tersebut dilanjutkan pada acara yang sama.

Pada twitter resminya, Sashihara Rino mengaku sangat senang setelah pengumuman status kennin-nya tersebut dan dipilih menjadi manajer teater STU48. Ia sangat menantikan seperti apa member-member yang akan terpilih untuk menjadi bagian dari grup termuda di 48 Group itu nanti.

Sedangkan Okada Nana menyatakan bahwa dengan bergabung STU48, ia ingin memberikan kontribusi lebih banyak lagi bagi 48 Group. Ia juga mengaku bisa lebih tenang menjalani pilihannya itu karena ada Sashihara Rino yang menjabat sebagai manajer teater. Sebagai kapten untuk grup yang melangsungkan teaternya di atas kapal pesiar, ia menganggap dirinya sebagai ‘Kepala Kapal (Nakhoda)’.

STU48 yang merupakan singkatan dari Setouchi48 ini adalah grup yang akan menggelar pertunjukan teaternya diatas kapal pesiar yang akan mengarungi Prefektur Yamaguchi, Hiroshima, Okayama, Hyogo, Tokushima, Kagawa, dan Ehime. STU48 telah menutup pendaftaran calon membernya pada awal Februari lalu, dan kini hanya tinggal menyelesaikan beberapa prosesinya sebelum memulai debut.
Comments


EmoticonEmoticon