Museum Team Syachihoko Segera Dibuka di Sakae!

Museum Team Syachihoko Segera Dibuka di Sakae! - Museum Team Syachihoko akan dibuka di HMV Museum Sakae, Nagoya. Sebenarnya, museum tersebut bukanlah dibentuk secara khusus oleh dan untuk Team Syachihoko, melainkan tempat tersebut milik HMV Museum cabang Sakae yang baru akan dibuka pada 3 Maret 2017 mendatang.

Team Syachihoko

Sebagai tanda peresmian pembukaan, HMV Museum Sakae memilih Team Syachihoko untuk memamerkan barang-barang yang telah menemani perjalanan mereka selama 5 tahun berkarya sebagai Idol. Barang-barang yang akan dipamerkan seperti kostum, foto cover single, dan masih banyak lagi. Adapula berbagai macam merchandise yang akan dijual di museum tersebut.

Museum Team Syachihoko ini akan dibuka selama 1 bulan, dari 3 Maret sampai dengan 2 April 2017. Museum tersebut dibuka dari pukul 11:00 sampai 20:30. Untuk tiket masuk akan dihargai 500 Yen per pengunjung.

HMV Museum pertama dibangun pada September 2016 di HMV&BOOKS TOKYO di daerah Shibuya, Tokyo. Sedangkan HMV Museum Sakae merupakan cabang pertamanya di luar Tokyo.

0 komentar

Posting Komentar