Toyota Tingkatkan Produksi di AS

Toyota Tingkatkan Produksi di AS - Presiden Toyota Motor Akio Toyoda mengungkapkan bahwa perusahaannya meningkatkan produksi di Amerika Serikat.

Toyota

Toyoda membuat pernyataan tersebut pada hari Kamis (02/02/2017) dengan merujuk pada pernyataan Trump bulan lalu yang mengatakan bahwa praktik perdagangan Jepang tidak adil bagi pabrikan otomotif Amerika.

Toyoda menyatakan bahwa perusahaannya sangat berbeda dibandingkan pada masa 1980-an. Ia mengatakan bahwa Toyota telah meningkatkan produksi di AS dan membangun jaringan penjualannya di sana. Sebagai contoh, Toyoda menyebutkan tentang model Camry yang diluncurkan baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa mobil itu dibuat oleh para pekerja Amerika di sebuah pabrik di AS untuk konsumen Amerika. Ia juga mengungkapkan harapannya agar Toyota dianggap sebagai pabrikan otomotif AS.

Toyoda juga merujuk pada keinginan Trump untuk mengkaji ulang Kesepakatan Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA). Toyoda mengatakan bahwa jika peraturan berubah, perusahaannya akan berupaya mematuhi peraturan-peraturan yang baru.

0 komentar

Posting Komentar