Kelulusan Maeshima Ami dari SUPER GiRLS

Kelulusan Maeshima Ami dari SUPER GiRLS - Terhitung baru 4 hari para penggemar SUPER GiRLS mendapat kabar baik dari Tanaka Mirei pada 1 Maret lalu yang telah kembali beraktivitas usai 3 bulan hiatus, mereka harus kembali menelan pil pahit karena sang leader dari SUPER GiRLS, Maeshima Ami mengumumkan kelulusannya dari grup secara mendadak lewat blog resminya yang juga diteruskan beritanya oleh staff lewat web resmi SUPER GiRLS (05/03).

Maeshima Ami

Pada blog resminya, Maeshima Ami menyatakan ia memilih untuk lulus dari SUPER GiRLS dan meninggalkan jabatan yang ia pegang sekarang sebagai leader guna memfokuskan diri untuk solo karir. Amita, sapaan akrabnya, akan resmi lulus dari SUPER GiRLS pada 31 Maret 2017. Ia akan memulai solo karirnya pada bulan April.

Tahun ini merupakan tahun ke-7nya sebagai member dari SUPER GiRLS. Pada blognya ia menulis “Masa remaja saya telah saya habiskan hanya untuk SUPER GiRLS.”. Nampaknya pilihan ia sudah mantap untuk meninggalkan SUPER GiRLS. Desember lalu, ia ditunjuk untuk mengisi suara salah satu karakter di rhythm game ‘BanG Dream! Girls Band Party’, Maruyama Aya.

Maeshima Ami lahir di Saitama pada 22 November 1997, dan merupakan member generasi 1 SUPER GiRLS. Ia bergabung bersama 11 member lainnya pada tahun 2010. Ia merupakan salah satu Idol yang mendalami seni bela diri Karate. Pada Tahun 2016, Amita ditunjuk sebagai leader untuk SUPER GiRLS menggantikan Shimura Rika.

0 komentar

Posting Komentar