Permata Musim Dingin - Hakodate, Hokkaido

Permata Musim Dingin - Hakodate, Hokkaido - Kota Hakodate yang berada di ujung selatan Hokkaido, dibuka ke dunia luar sebagai salah satu pelabuhan internasional Jepang tahun 1859. Kini banyak wisatawan berkunjung untuk menikmati kuliner, sejarah dan pemandangan. Penyiar bahasa Indonesia Sigit Purnomo datang untuk mencari beragam permata musim dingin berkilau Hakodate.

Hakodate

Reporter Sigit Purnomo

Dekat dengan laut

Hakodate sejak dulu dikenal sebagai pelabuhan alami. Cumi-cumi ditangkap di sini sepanjang tahun dan merupakan sajian kegemaran setempat yang terkenal. Daging cumi-cumi yang segar dan transparan bergelimang dalam cahaya. Ini adalah permata baik dalam hal penampilan maupun rasa.

Hakodate

Dibuka sebagai pelabuhan internasional di tahun 1859, Hakodate juga memiliki pemandangan bersejarah. Kami diajak berkeliling oleh Keiko Ichinei, penerjemah bahasa Inggris dan pemandu yang ingin agar orang-orang asing mengenal lebih banyak mengenai Hakodate.

Hakodate

Iluminasi di depan Stasiun Hakodate hanya dinyalakan dari Desember hingga akhir Februari. Iluminasi ini mewujudkan kembali cahaya perahu nelayan penangkap cumi-cumi, yang merupakan pemandangan terkenal musim panas Hakodate. Kami merasakan kedekatan penduduk Hakodate dengan laut.

Hakodate

Kami menemukan lebih banyak permata!

Goryokaku adalah benteng gaya Barat yang dibangun setelah pelabuhan Hakodate dibuka bagi perdagangan internasional. Dilihat dari menara pandang, ini adalah permata berkilau yang hebat, sebuah bintang. Ketiadaan penghalang pandangan menyulitkan musuh untuk menyerang.

Hakodate

Kita bisa membuat sendiri kotak musik di sebuah bengkel kerja. Hakodate juga terkenal atas kerajinan kacanya. Para pengunjung dapat memilih dekorasi kotak, bentuk dan nadanya.

Hakodate

Pembuatan kotak musik ini menghabiskan sekitar satu jam, termasuk memilih materialnya. Cahaya LED menembus hiasannya untuk membuatnya berkilau seperti batu permata.

Hakodate

Akses

Bandara Hakodate dapat dijangkau dalam 1 jam 20 menit dengan pesawat dari Bandara Haneda Tokyo.

Hakodate

0 komentar

Posting Komentar