Kojima Haruna: 'Aku Siap Kapan Saja Untuk Menjalin Hubungan'

Kojima Haruna: 'Aku Siap Kapan Saja Untuk Menjalin Hubungan' - Kojima Haruna, tinggal menghitung waktu saja untuk menunggu hari kelulusannya dari AKB48. Karenanya, ia tak menutup diri lagi untuk membeberkan beberapa rencananya yang ingin ia lakukan usai tak lagi menjadi bagian dari AKB48. Salah satunya, mengenai kisah cintanya.

Kojima Haruna

Mengingat di AKB48 Group terkenal istilah ‘Renai Kinshi‘, atau larangan untuk bercinta yang membuatnya terhalang untuk menjalani hubungan dengan lawan jenis. Saat menghadiri acara ‘CHANGE LIFE OF THE YEAR 2017’, ia ditanyakan mengenai rencana kisah cintanya setelah lulus nanti. Kojima Haruna menjawab bahwa ia juga ingin merasakannya suatu saat nanti. “Ketika sudah dipertemukan dengan calon yang cocok, aku siap kapan saja (untuk menjalin hubungan)” tambahnya.

Selain itu, secara mengejutkan ia menjelaskan rencana lainnya. Ia berkata bahwa ia ingin berlatih bela diri, yakni Jujutsu. Ia merasa saat setelah nanti ia mempunyai waktu luang, dan ia ingin menggerakkan tubuhnya dengan berlatih Jujutsu tersebut. Alasan Kojima Haruna memilih Jujutsu karena seni bela diri tersebut sedang diminati gadis remaja di Jepang.

Kojima Haruna merupakan bagian dari generasi 1 AKB48 yang telah bergabung dengan grup sejak 2005 silam. Ia mengumumkan kelulusannya pada 18 Juni 2016, saat pengumuman Senbatsu AKB48 ke-8 dengan memakai nama ‘Nyan Nyan Kamen’. Konser upacara kelulusannya telah digelar pada 22 Februari lalu di Yoyogi National Stadium, ia baru akan resmi lulus setelah acara kelulusannya di teater pada 19 April, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29.

0 komentar

Posting Komentar