Jepang Berupaya Tembus Pasar Telepon Pintar India - HadaCircle

Rabu, Maret 29, 2017

Jepang Berupaya Tembus Pasar Telepon Pintar India

Jepang Berupaya Tembus Pasar Telepon Pintar India - India merupakan pasar telepon pintar terbesar kedua di dunia setelah Cina. Sekarang perusahaan-perusahaan Jepang berupaya untuk masuk ke pasar negara tersebut.

Smartphone

Panasonic memperkenalkan telepon pintar terbaru dengan bantuan virtual kecerdasan buatan yang canggih. Kecerdasan buatan itu menganalisis perilaku pengguna dan menyarankan aplikasi dan informasi yang relevan. Produk yang dijual dengan harga relatif murah ini dikembangkan bersama oleh perusahaan teknologi informasi Jepang dan India.

Panasonic sempat keluar dari bisnis telepon pintar pada tahun 2013 setelah kalah bersaing dengan iPhone dan model-model lainnya. Tetapi perusahaan ini mengembangkan telepon pintar di India yang memiliki kemampuan teknologi informasi canggih, dengan harapan teknologi baru perusahaan ini akan merebut konsumen di India.

Perusahaan elektronik Jepang lainnya, Sony, juga berencana untuk memperkenalkan telepon pintar canggih dengan harga tinggi di India dalam waktu dekat. Persaingan di pasar telepon pintar India saat ini sudah sengit, di mana perusahaan-perusahaan Cina dan India memperkenalkan telepon pintar dengan beragam macam fungsi.
Comments


EmoticonEmoticon