Nagasaka Mako Umumkan Kelulusan dari Tokimeki Sendenbu

Nagasaka Mako Umumkan Kelulusan dari Tokimeki Sendenbu - Tokimeki Sendenbu telah mengumumkan bahwa salah satu membernya, Nagasaka Mako segera meninggalkan grup. Pengumuman kelulusan tersebut mereka umumkan melalui laman web resminya (16/03). Selain lulus dari grup, ia juga mengaku bahwa ia akan berhenti dari dunia hiburan.

Nagasaki Mako

Sambil meminta maaf kepada semua fans atas pengumuman mendadak, Nagasaka Mako juga menjelaskan alasannya lulus dari Tokimeki Sendenbu. Gadis yang baru berulang tahun ke-15 pada Februari lalu ini menjelaskan, alasan ia meninggalkan grup adalah karena tak bisa mengimbangi sekolah dan pekerjaannya sebagai idol.

Nagasaka Mako sempat bingung untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai idol atau fokus sekolah, namun ia mengaku bahwa ia sedang fokus belajar untuk ujian masuk SMA. Hal itulah yang telah membuatnya mengambil keputusan bulat dengan lebih memprioritaskan studinya daripada menjadi idol.

Konser akhir dari Nagasaka Mako sebagai member Tokimeki Sendenbu akan dilaksanakan di Lalaport Toyosu, Tokyo pada 20 Maret mendatang.

0 komentar

Posting Komentar