Kepolisian Malaysia Bidik Dua Kemungkinan Tersangka Lain - HadaCircle

Minggu, Maret 19, 2017

Kepolisian Malaysia Bidik Dua Kemungkinan Tersangka Lain

Kepolisian Malaysia Bidik Dua Kemungkinan Tersangka Lain - Kepolisian Malaysia tengah menyelidiki dua kemungkinan tersangka lain dalam pembunuhan Kim Jong Nam di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Kim Jong Nam

Kepala Polisi Khalid Abu Bakar pada hari Sabtu (18/03/2017) mengatakan bahwa ia tidak bisa mengesampingkan kemungkinan kedua pria itu terlibat.

Korban, yang adalah kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, meninggal segera setelah dua wanita mengusapkan zat kimia saraf VX di wajahnya di bandara itu pada tanggal 13 Februari.

Para penyidik yang mempelajari rekaman video kamera-kamera keamanan bandara memperhatikan ada dua pria mencurigakan di dekat tempat kejadian. Seorang pria, yang berpakaian putih, tampaknya berjalan di belakang Kim Jong Nam. Sementara seorang pria lain, dengan pakaian hitam, berdiri dekat klinik bandara, dan mengamati Kim memasuki ruangan klinik.

Kepolisian belum mengungkapkan identitas keduanya, tetapi satu surat kabar setempat menyatakan salah seorangnya adalah warga Korea Utara berusia 30-an tahun.

Otoritas Malaysia telah mendakwa seorang wanita asal Vietnam dan seorang wanita asal Indonesia dalam pembunuhan ini dan mengidentifikasi empat orang pria Korea Utara sebagai tersangka. Para penyidik yakin keempat pria itu memimpin rencana pembunuhan tersebut dan telah kembali ke negara asal mereka.
Comments


EmoticonEmoticon