Kepolisian Malaysia Cari Tersangka Tambahan

Kepolisian Malaysia Cari Tersangka Tambahan - Kepala Polisi Malaysia mengatakan para petugasnya tengah mencari tersangka potensial lainnya, terkait dengan pembunuhan Kim Jong Nam bulan lalu, yang merupakan kakak tiri pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Pada hari Minggu (19/03/2017), Kepala Polisi Malaysia Khalid Abu Bakar, menyampaikan kepada media setempat bahwa petugas kepolisiannya sedang menyelidiki keberadaan beberapa tersangka lainnya, selain dari yang telah diketahui.

Kim Jong Nam

Ia mengatakan salah satunya adalah tersangka utama. Ia juga mengatakan bahwa orang tersebut bisa jadi seorang warga negara Korea Utara. Namun ia tidak memberikan pernyataan lebih lanjut.

Di hari Sabtu, Kepolisian Malaysia mengumumkan pihaknya sedang menyelidiki keberadaan 2 pria yang terlihat dalam video yang diambil dari kamera pengawas di lobi bandara. Rekaman video itu menunjukkan para pria itu tampaknya memantau pergerakan Kim Jong Nam. Polisi mengatakan pihaknya telah memperluas pencarian karena lebih dari 10 orang kini dicurigai terlibat dalam pembunuhan yang direncanakan.

0 komentar

Posting Komentar