Pameran Wahana Tak Berawak Jepang Dibuka

Pameran Wahana Tak Berawak Jepang Dibuka - Produsen wahana tak berawak memamerkan produk-produk terbarunya dalam sebuah pameran di dekat Tokyo. Pameran Wahana Tak Berawak Jepang kedua yang diselenggarakan oleh sebuah asosiasi bisnis-bisnis terkait di Jepang ini dibuka di Makuhari Messe, Provinsi Chiba, Kamis (23/03/2017).

Makuhari Messe

Sekitar 120 perusahaan dan organisasi lainnya dari Jepang dan luar negeri memamerkan model-model terbarunya. Di antaranya adalah wahana tak berawak ukuran besar yang bisa mengangkut beban seberat 100 kilogram. Perangkat ini didesain untuk memfasilitasi kiriman paket dalam industri logistik. Ada juga wahana tak berawak patroli yang ditujukan untuk diterbangkan di dalam perkantoran dan mengirim gambar kepada penyelia untuk memeriksa apakah para karyawannya tetap berada di kantor meski tidak ada kepentingan usai jam kerja. Sebuah wahana tak berawak kecil yang bisa dilipat juga dipamerkan dalam ajang ini.

Seorang pejabat asosiasi, Hiroyuki Sugano, mengharapkan acara ini akan menunjukkan kepada orang-orang tentang potensi beragam macam wahana tak berawak.

0 komentar

Posting Komentar