Nishinaka Nanami Umumkan Kelulusan Dari NMB48

Nishinaka Nanami Umumkan Kelulusan Dari NMB48 - Nishinaka Nanami seorang member kenkyuusei dari NMB48 mengumumkan kelulusannya dari grup kemarin, 27 Maret. “Aku telah memutuskan untuk tidak mencalonkan diri di Senbatsu Sousenkyo tahun ini. Aku, Nishinaka Nanami akan lulus dari NMB48,” ujar Nishinaka Nanami ketika pertunjukan teater ‘Todokanasoude Todokumono’ tengah berlangsung.

Nishinaka Nanami

“Sekitar setengah tahun yang lalu, aku merasakan kesusahan menjalani aktivitas ku di NMB48 dan aktivitas pendidikan ku. Aku mulai memikirkan banyak hal dan berkonsultasi dengan keluarga dan staf. Untuk masa depan ku, aku memutuskan untuk memprioritaskan pendidikan ku,” kata Nishinaka Nanami dihadapan para fans yang hadir.

Nishinaka Nanami juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, “Terima kasih untuk seluruh member dan staf yang telah banyak membantu ku sejak aku bergabung dengan NMB48. Dan pastinya aku tidak akan melupakan dukungan yang fans berikan pada ku sampai sejauh ini. Terima kasih banyak.”

Tanggal kelulusan Nishinaka Nanami dari grup belum terungkap, namun manajemen NMB48 mengatakan akan segera mengumumkan tanggalnya melalui situs resminya.

0 komentar

Posting Komentar