Oshima Ryoka akan Segera Lulus dari AKB48 - HadaCircle

Selasa, Maret 28, 2017

Oshima Ryoka akan Segera Lulus dari AKB48

Oshima Ryoka akan Segera Lulus dari AKB48 - Oshima Ryoka, member sekaligus wakil kapten dari Tim B AKB48 mengumumkan kelulusannya dari grup pada 23 Maret lalu. “Aku, Oshima Ryoka akan lulus dari AKB48,” ujar Oshima Ryoka ketika pertunjukan teater Tim B ‘Tadaima Renaichuu’ tengah berlangsung.

Oshima Ryoka

“Ini tahun ke-6 ku sejak masuk ke AKB, aku sudah berumur 18 tahun dan lulus dari SMA sehingga aku mulai memikirkan masa depan ku,” katanya. Ia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin memiliki kesempatan bekerja ditempat lain.

“Sekarang, aku mulai memikirkan hal yang benar-benar ingin aku lakukan, aku telah melakukan berbagai pekerjaan, tapi aku ingin memiliki kesempatan melakukan pekerjaan lainnya, tentu saja aku berpikir hal itu bisa kuraih bersama AKB48 tapi aku juga ingin melangkah demi selangkah menuju luar dan melihat luasnya dunia. Aku ingin berjuang dengan pribadiku sendiri jadi aku memutuskan untuk lulus,” paparnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan mengenai tanggal kelulusannya dari grup, “Maaf atas pengumumanku ini. Acara jabat tangan terakhir ku akan berlangsung 4 Juni dan pertunjukan teater kelulusanku akan berlangsung 8 Juni. Mohon dukungannya hingga hari terakhirku.”
Comments


EmoticonEmoticon