Perkembangan Terkini Salju Longsor di Jepang

Perkembangan Terkini Salju Longsor di Jepang - Otoritas daerah masih disibukkan pasca bencana salju longsor di dua tempat terpisah pada hari Senin (27/03/2017) kemarin.

Longsor Salju Fukushima

Di satu lokasi jalur ski di kota Nasu, provinsi Tochigi, utara kota Tokyo, para otoritas mengatakan salju longsor sejauh 100 meter. Tujuh pelajar SMA dan seorang guru tewas. Sebanyak 40 orang lainnya terluka dalam insiden tersebut.

Polisi menerbangkan helikopter di atas kawasan tersebut hari Selasa (28/03/2017) pagi untuk mengamati keadaan. Mereka mengatakan salju longsor itu terjadi di atas jalur ski sejauh 500 meter dari tempat penginapan.

Sementara itu, di provinsi Fukushima, tim penyelamat menemukan dua pendaki di puncak gunung Adatara lewat jalur udara hari Selasa pagi. Polisi mengatakan salah satu dari dua pendaki itu, seorang pria berumur 69 tahun ditemukan dalam kondisi tewas dan satu tim penyelamat telah dikirim dari kaki gunung. Mereka menambahkan bahwa pendaki lainnya, seorang pria berumur 64 tahun ditemukan dalam kondisi tidak terluka.

0 komentar

Posting Komentar