Pemberitahuan Jatuhnya Rudal Perlu 20 Menit - HadaCircle

Selasa, Maret 14, 2017

Pemberitahuan Jatuhnya Rudal Perlu 20 Menit

Pemberitahuan Jatuhnya Rudal Perlu 20 Menit - Pemerintah Jepang mengatakan perlu sekitar 20 menit untuk memberikan peringatan kepada kapal-kapal dan pesawat-pesawat mengenai rudal Korea Utara, setelah rudal-rudal tersebut jatuh ke zona ekonomi eksklusif Jepang. Korea Utara meluncurkan 4 rudal balistik Senin (06/03/2017) pekan lalu. Tiga di antaranya jatuh ke dalam Laut Jepang di dalam zona ekonomi eksklusif.

Berita HadaCircle

Para pejabat pemerintah mengatakan stasiun-stasiun radio yang telah ditetapkan dalam sejumlah provinsi, diberikan informasi mengenai peluncuran itu. Kapal-kapal di sekitar Jepang menerima komunikasi nirkabel dari stasiun-stasiun tersebut.

Perlu sekitar 20 menit guna memberi tahu kapal-kapal tersebut. Diperlukan jangka waktu yang sama guna memberi tahu personel bandara yang mengirimkan informasi ke pesawat. Saat sebuah rudal balistik Korea Utara jatuh ke dalam zona ekonomi eksklusif Jepang untuk pertama kalinya pada Agustus tahun lalu, pemerintah membentuk sistem darurat baru guna mengeluarkan peringatan lebih cepat. Sebelum sistem baru diberlakukan, kadang perlu lebih dari satu jam guna menyebarkan peringatan. Pemerintah berencana untuk meningkatkan lebih lanjut sistem tersebut.
Comments


EmoticonEmoticon