Sakidori Hasshinkyoku Akan Rilis Single Perdana, “It’s a Show Time”

Sakidori Hasshinkyoku Akan Rilis Single Perdana, “It’s a Show Time” - (MV: https://youtu.be/AHFXlEvrqIQ )

Sakidori Hasshinkyoku

Grup idola terbaru Sakidori Hasshinkyoku yang terdiri dari Kanazaki Sara (Merah), Asakusa Ai (Biru), Nishimiya Moe (Pink), Fukuda Miyu (Kuning) dan Kosaka Miwa (Ungu) ini akan merilis single debutnya yang berjudul “It’s a Show Time” yang akan dirilis pada tanggal 21 Maret.

Lagu ini juga dipakai untuk tema penutup dari acara televisi bulanan yang disiarkan TV Asahi “musicRu TV”. Sakidori Hasshinkyoku telah mempromosikan single debutnya di toko-toko sekitaran Tokyo dari sejak liburan Tahun Baru dan baru-baru ini, Sakidori Hasshinkyoku telah merilis video klip dari single debut mereka “It’s a Show Time” di kanal resmi youtube mereka.

Tidak lupa, mereka menambahkan seorang wanita yang dikenal sebagai Dewi Soekarno pada akhir video mereka. Dewi Soekarno atau Dewi Fujin adalah seorang wanita dari Jepang yang menikahi Presiden Soekarno pada tahun 1960-an.

Dewi Sukarno juga yang merancang outfit grup ini untuk single ini juga loh! Untuk singlenya sendiri terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe-A dan tipe-B.

Tracklist “It’s a Show Time”

Tipe-A

It’s a Show Time!
NA! NA! NA!
It’s a Show Time! (Instrumental)
NA! NA! NA! (Instrumental)

Type-B

It’s a Show Time!
Aa, Tatakau Mono yo
It’s a Show Time! (Instrumental)
Aa, Tatakau Mono yo (Instrumental)

Situs Resmi Sakidori: http://idolmonster.jp/sakidori/
Twitter: @sakidori_staff

0 komentar

Posting Komentar