Trump Kritik Tegas Kim Jong Un - HadaCircle

Selasa, Maret 21, 2017

Trump Kritik Tegas Kim Jong Un

Trump Kritik Tegas Kim Jong Un - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan tegas mengkritik pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dengan mengatakan bahwa Kim "bertindak sangat sangat buruk".

Donald J Trump

Trump menyampaikan komentar tersebut kepada wartawan saat berada di pesawat kepresidenan Air Force One dalam perjalanan kembali ke Washington dari Florida pada hari Minggu (19/03/2017). Ia menghabiskan akhir pekan di tempat peristirahatannya, Mar-a-Lago.

Korea Utara terus melakukan serangkaian uji coba rudal dan nuklir. Negara itu menyatakan telah berhasil menguji coba mesin baru yang kuat untuk rudal-rudal balistik pada hari Sabtu (18/03/2017).

Para pejabat Gedung Putih mengungkapkan bahwa selama akhir pekan Presiden Trump membahas berbagai isu, termasuk mengenai Korea Utara, dengan Penasihat Keamanan Nasional Herbert Raymond McMaster dan para pejabat lainnya.

Trump tampaknya semakin frustrasi setelah kantor berita resmi Korea Utara KCNA menayangkan foto Kim Jong Un yang terlihat tersenyum puas pada liputannya yang menyebutkan keberhasilan uji coba darat mesin baru tersebut.
Comments


EmoticonEmoticon