Up Up Girls (Kari) Umumkan Nama-nama Kelima Adik Barunya Untuk Up Up Girls (2) - HadaCircle

Rabu, Maret 22, 2017

Up Up Girls (Kari) Umumkan Nama-nama Kelima Adik Barunya Untuk Up Up Girls (2)

Up Up Girls (Kari) Umumkan Nama-nama Kelima Adik Barunya Untuk Up Up Girls (2) - Up Up Girls (Kari) telah mengumumkan 5 member yang tergabung dalam unit barunya yang diberi nama ‘Up Up Girls (2)’. 4 diantaranya diumumkan di konser yang digelar di AKIBA Cultures, Tokyo (25/02). Beberapa minggu berselang, Up Up Girls (2) kembali kedatangan 1 member lainnya.

Up Up Girls Kari

Kelima member yang tergabung dalam Up Up Girls (2), dikabarkan akan turut memberikan kontribusinya bagi single baru Up Up Girls (Kari). Kontribusi tersebut yakni untuk bergabung dalam cover single, video klip, dan lain-lain. Detail dari single tersebut akan diumumkan kemudian.

Berikut nama-nama member dari Up Up Girls (2) beserta username Twitter yang bisa langsung kalian ikuti! (Urut dari Kiri ke Kanan sesuai foto):

Up Up Girls Two

  • Kajishima Aya – 17 Tahun – Asal: Prefektur Chiba – Twitter: @uug2_kajishima
  • Takahagi Chinatsu – 19 Tahun – Asal: Fukushima – Twitter: @uug2_chinatsu
  • Yoshikawa Mayu – 18 Tahun – Asal: Akita – Twitter: @uug2_mayu
  • Nakaoki Rin – 16 Tahun – Asal: Toyama – Twitter: @uug2_rin
  • Hashimura Riko – 17 Tahun – Asal: Tokyo – Twitter: @uug2_riko

Yoshikawa Mayu, Takahagi Chinatsu, dan Nakaoki Rin merupakan mantan idol yang pernah tergabung dalam idol grup lokal. Yoshikawa Mayu yang pernah tergabung dengan grup asal Akita ‘pramo’, Takahagi Chinatsu yang pernah tergabung dengan ‘Icle Girls’ asal Fukushima, dan Nakaoki Rin dengan grup ‘Vienolossi’ yang berasal dari Toyama.

Up Up Girls (2) (dibaca: Up Up Girls Ni-ki) merupakan suatu unit baru yang dibentuk oleh Up Up Girls (Kari) yang awal proyek ini diumumkan pada konser pertamanya di Nippon Budoukan pada 8 November silam. Kelima member yang terpilih merupakan member-member pilihan yang telah bersaing bersama lebih dari 750 kontestan lainnya yang mengikuti audisi tersebut yang dimulai sejak bulan November.
Comments


EmoticonEmoticon