Awal Pekan IHSG Diproyeksi Menghijau - HadaCircle

Selasa, April 25, 2017

Awal Pekan IHSG Diproyeksi Menghijau

Awal Pekan IHSG Diproyeksi Menghijau - Pergerakan pasar saham Indonesia setelah liburan panjang diperkirakan akan kembali melanjutkan penguatannya meskipun dalam rentang jangka pendek.

IHSG

"Indeks harga saham gabungan dalam pekan yang pendek terlihat masih menunjukkan potensi penguatan yang cukup besar," kata Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Surya Wijaya, di Jakarta, Selasa, 25 April 2017.

Menurutnya, pola gerak IHSG masih ditunjang oleh arus modal masuk batas capital inflow yang masih terus berlangsung. Hal itu merupakan salah satu faktor pendorong kenaikan IHSG saat ini.

Selain itu, laporan kinerja emiten kuartal pertama juga merupakan salah satu faktor penunjang kenaikan IHSG.

Di samping itu, William juga mengingatkan, jika terjadi momentum koreksi dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi beli untuk investasi dengan time frame jangka panjang.

"Dalam jangka pendek IHSG masih terlihat berada dalam rentang konsolidasi wajar, sedangkan dalam jangka panjang IHSG tentunya tetap berada dalam jalur uptrend," tuturnya.

Berikut saham-saham yang bisa dijadikan rekomendasi hari ini, PT Pakuwon Jati Tbk (PWON),  PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Gas Negara Tbk (PGAS), OT Adhi Karya Tbk (ADHI), PT Indofood Sukses Makmur CBP Tbk (ICBP), PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF),  PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).
Comments


EmoticonEmoticon