Fujishiro Anna ex. BELLRING Girls Heart dan 2 Member Lainnya Bergabung dengan CY8ER

Fujishiro Anna ex. BELLRING Girls Heart dan 2 Member Lainnya Bergabung dengan CY8ER - CY8ER, Grup yang dibentuk oleh mantan member BiS dan Akishibu Project, Ichigo Rinahamu (Yokoyama Rina), telah mengumumkan 3 member barunya. Yakni Naatan Coromushi, Fujishiro Anna, dan Yamiyume yAmmy. Ketiga member tersebut telah diperkenalkan lewat twitter resmi CY8ER, @CY8ERinfo.

CY8ER

Naatan Coromushi, Fujishiro Anna, dan Yamiyume yAmmy akan memulai debutnya sebagai member CY8ER pada babak final dari acara Tokyo Candoll yang akan digelar pada 4 Mei 2017. Acara ini merupakan sebuah kontes untuk menentukan siapa grup idol yang pantas untuk tampil di Japan Expo 2017 yang akan diselenggarakan di Paris, Perancis. Penambahan member baru merupakan suatu pilihan tepat bagi CY8ER yang ingin memenangkan kontes tersebut.

Mashilo, mantan member DEEP GIRL, yang sejak awal bergabung pada bulan Januari lalu namanya sudah tak asing lagi bagi para penggemar idol di Jepang. Begitu pun dengan ketiga member baru CY8ER saat ini yang namanya sudah tak asing lagi. Berikut profil lebih lanjut dari Naatan Coromushi, Fujishiro Anna, dan Yamiyume yAmmy.

Naatan Coromushi, member pemegang warna merah dari CY8ER. Salah satu artis yang kerap tampil di variety show di Jepang yang berperan sebagai sahabat dari salah satu model terkenal, Fujita Nicole. Sejak membuka akun twitternya pada Februari lalu, ia telah diikuti lebih dari 2000 pengikut sampai saat ini. Twitter: @coroteyan.

Fujishiro Anna, mantan member BELLRING Girls Heart dan juga ICE CREAM SUICIDE yang kini mewakili warna hijau di CY8ER. Ia mengaku bahwa alasannya masuk CY8ER karena masih ingin melanjutkan aktivitasnya sebagai idol. Ia telah meninggalkan BELLRING Girls Heart pada 15 November 2015, dan bergabung dengan ICE CREAM SUICIDE beberapa bulan kemudian, meskipun tak berlangsung lama.

Fujishiro Anna baru saja memutuskan kontraknya dengan ICE CREAM SUICIDE pada bulan Maret lalu. Diduga saat itu ia memaksa untuk memutuskan kontrak karena adanya konflik antara dirinya dengan manajemen saat itu. Lewat akun tumblr miliknya, ia mengaku sudah sangat bersabar selama menjadi ICE CREAM SUICIDE. Namun manajemen membantah pernyataan tersebut.

Saat ini, akun twitter miliknya, @fujishiroanna telah diikuti lebih dari 5000 pengikut. Ia juga kerap kali mengunggah koleksi foto fashion-nya ke akun tumblr resmi miliknya tersebut di https://annachandayo.tumblr.com/.

Yamiyume yAmmy, member yang mewakili warna ungu untuk CY8ER. Gadis yang awalnya hanya bekerja di kedai tahu ini memulai karirnya sebagai model saat ia bekerja sebagai kasir pada salah satu merek pakaian, yang kemudian ia juga ditunjuk sebagai model dari produk-produknya.

Saat ini, ia kerap kali tampil sebagai model untuk beberapa merek pakaian di Jepang. Selain itu, ia juga merupakan pemenang dari kontes Miss iD kategori CHEERZ tahun 2017 ini. Saat ini ia mengabarkan aktivitas-aktivitasnya lewat akun twitter dan instagram yang telah diikuti ribuan pengikut.

Twitter: @yAmmy_TOKYO, Instagram: yammy_tokyo

Selain memperkenalkan member-member barunya lewat twitter, CY8ER juga telah mengunggah video yang berisikan formasi barunya saat ini lewat kanal Youtube mereka. Video tersebut bisa disaksikan di bawah ini:

https://youtu.be/V8OtFwYq1YI

0 komentar

Posting Komentar