Puri, Permandian Air Panas & Penginapan Kuno: Tiga Keramahan di Kota Kaminoyama, Provinsi Yamagata

Puri, Permandian Air Panas & Penginapan Kuno: Tiga Keramahan di Kota Kaminoyama, Provinsi Yamagata - Duan Wen-ning, dari siaran bahasa Cina, mengunjungi Kota Kaminoyama di Provinsi Yamagata untuk menikmati tiga daya tarik kota puri, permandian air panas dan tempat penginapan bersejarah. Ia mengamati tempat beristirahat seorang biksu Buddha terkenal, menikmati merendam kaki di sumber mata air panas secara gratis dan berkenalan dengan tarian tradisional, menikmati keramahtamahan amat kuat dari masyarakat setempat.

Kaminoyama

Reporter Duan Wen-ning dari siaran bahasa Cina Radio Jepang

Penyambutan tradisional kota puri Periode Edo

Puri Kaminoyama dulunya dikuasai Toki Yoriyuki, seorang bangsawan setempat yang terkenal atas keramahtamahannya.

Kaminoyama

Harusame-an adalah tempat beristirahat dari biksu Buddha terkenal, Takuan. Pemandu relawan Tsuyoshi Abe (kiri) menceritakan segala hal mengenainya kepada Duan.

Kaminoyama

Kepala Biksu kuil setempat, Hiroshi Kamakami, membimbing Duan ke perendaman kaki di sumber mata air panas, di mana mereka bertemu dengan beberapa warga setempat.

Kaminoyama

Merasakan keramahtamahan yang amat besar dari Narage-shuku, sebuah tempat penginapan kuno

Penginapan Daikokuya telah dilestarikan selama 250 tahun.

Kaminoyama

Petani setempat Saikichi Endo (kanan) menyiapkan kue beras natto (kacang kedelai berfermentasi) tradisional yang dipanggang di atas arang di sekitar perapian terbuka.

Kaminoyama

Para wanita setempat ini juga tiba untuk menampilkan Tarian Tokkuri (Botol Sake) tradisional, dan Duan langsung bergabung!

Kaminoyama

Akses

Kota Kaminoyama di Provinsi Yamagata bisa ditempuh sekitar tiga jam menaiki kereta berkecepatan tinggi Shinkansen dari Tokyo.

Kaminoyama

Peta Rinci: https://www.google.co.jp/maps/@38.1524167,140.2764224,17z

0 komentar

Posting Komentar