Wilayah Kanto

Wilayah Kanto - Istilah Bahasa Jepang "Wilayah Kanto"

Artikel ini menjelaskan istilah-istilah bahasa Jepang pada wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Dalam artikel kali ini akan dijelaskan tentang prefektur dan tempat wisata yang ada di Wilayah Kanto yang berada di Pulau Honshu.

Kanto

Pada abad 8 hingga 18 dibangun sekisho (tempat pengawasan atas perizinan keluar-masuk) di tiap daerah di Jepang, salah satu sekisho yang berada di bagian timur jika berangkat dari 3 sekisho utama (sekarang Prefektur Mie, Prefektur Gifu, dan Prefektur Fukui) adalah Wilayah Kanto.

Wilayah Kanto merupakan tempat berkumpulnya pasar dan kota dengan cakupan wilayah yang lebih luas dari prefektur dan jika melihat peta maka wilayah ini berada di bagian timur Pulau Honshu (pulau terbesar di Jepang di mana ibu kota berada).

Wilayah Kanto Terdiri dari 1 Ibu Kota dan 6 Prefektur

Kanto
1 ibu kota dan 6 prefektur yang ada di Wilayah Kanto adalah Tokyo, Prefektur Kanagawa, Prefektur Chiba, Prefektur Saitama, Prefektur Gunma, Prefektur Tochigi, dan Prefektur Ibaraki.

Wilayah Kanto mengelilingi Tokyo yang menjadi ibu kotanya di bagian timur, barat, selatan, dan utara. Akan tetapi, jika berbicara tentang daerah sekitar ibu kota disebut sebagai Area Metropolitan, maka Prefektur Yamanashi juga masuk dalam wilayah tersebut.

Tempat Wisata di Wilayah Kanto

Kanto

Di Tokyo ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Harajuku dan Omotesando yang menjadi tempat favorit anak muda, Kuil Sensoji dan Nakamise yang merupakan tempat jalan-jalan favorit para wisatawan di Asakusa, atau menikmati wisata belanja dan seni di Aoyama dan Roppongi, dan banyak tempat lainnya.

Kanto

Di Prefektur Kanagawa, ada kota kuno dengan banyak kuil dan Anda juga menikmati perjalanan dengan naik Eno den (kereta listik Eno) dari Kamakura ke Pulau Enoshima.

Kanto

Banyak juga wisatawan yang memulai perjalanan dari Prefektur Chiba karena Bandara Narita ada di prefektur ini. Di Nikko, Prefektur Tochigi, terdapat Nikko Toshogu yang merupakan kuil warisan dunia, yang bisa Anda kunjungi dengan waktu satu hari perjalanan dari Tokyo melalui Prefektur Chiba.

Setelah puas berkeliling di Wilayah Kanto, Anda juga bisa menghilangkan rasa lelah dengan berendam di pemandian air panas Ikaho dan Kusatsu di Prefektur Gunma yang sudah sangat dikenal di kalangan orang Jepang.

matcha-jp.com

0 komentar

Posting Komentar