Laut Biru, Celana Jeans Biru: Kojima, Kota Kurashiki, Provinsi Okayama - HadaCircle

Selasa, April 25, 2017

Laut Biru, Celana Jeans Biru: Kojima, Kota Kurashiki, Provinsi Okayama

Laut Biru, Celana Jeans Biru: Kojima, Kota Kurashiki, Provinsi Okayama - Distrik Kojima di Kota Kurashiki, Provinsi Okayama. Menghadap ke Laut Pedalaman Seto, ini adalah tempat pertama di mana celana jin dibuat di Jepang. Para penggemar bahan jin kini datang dari seluruh dunia untuk mendapatkan jin buatan Jepang berkualitas tinggi. Reporter kami ke Kojima adalah penyiar bahasa Bengali Md. Abu Alam dari Bangladesh, negeri yang merupakan pusat industri garmen.

Kojima

Reporter Md. Abu Alam

Kojima, kota laut biru dan celana jin

Distrik Kojima dari Kota Kurashiki yang menghadap Laut Pedalaman Seto dulunya merupakan pusat penanaman kapas di Periode Edo dan industri tekstil tumbuh berkat itu.

Kojima

Pemandangan Laut Pedalaman Seto dari Kojima. Jembatan Seto Ohashi sepanjang 13,1 km membentang dari Kojima ke Shikoku. Kojima itu sendiri dulunya merupakan sebuah pulau namun reklamasi tanah menghubungkannya dengan Honshu sekitar 400 tahun lalu. Tanahnya banyak mengandung garam dan maka itu cocok untuk penanaman kapas, yang pada akhirnya menggiring pada pertumbuhan industri tekstil dan berlanjut pada pembuatan jin saat ini.

Kojima

Jalan Jin Kojima terletak sekitar satu kilometer barat laut dari stasiun Kojima. Sekitar 30 toko penjualan langsung yang dikelola oleh produsen jin setempat dapat ditemukan di sini. Para pelanggan datang dari penjuru Jepang dan seluruh dunia untuk membeli jin berkualitas tinggi.

Kojima

Beragam jenis jin

Perusahaan ini dimulai sebagai produsen kain. Perusahaan itu meluncurkan merek jin berkualitas tingginya sendiri yang dibuat dengan warna biru Jepang yang khas 10 tahun lalu.

Kojima

Perusahaan yang menjalankan toko ini punya reputasi tinggi atas teknik pengolahan jin dan mengolah jin bagi banyak merek dunia. Toko penjualan langsung ini menjual jin yang diwarnai dengan oksida besi merah dan produk-produk alami seperti daun teh dan arang bambu. Zat pewarnanya diproduksi di Provinsi Okayama, di mana Kojima terletak.

Kojima

Museum Jin ini berlokasi sekitar tiga kilometer timur laut dari stasiun Kojima. Para pengunjung di sini dapat merasakan sendiri sebagian proses pembuatan jin. Mereka memilih dari sekitar dua puluh kancing dan tambalan kulit serta memasangnya ke celana jin sesuai keinginan.

Kojima

Akses

Dengan menaiki kereta cepat Shinkansen, perlu 3 jam 20 menit dari stasiun Tokyo ke Okayama. Dari sana, bergantilah ke kereta lokal untuk perjalanan sekitar 30 menit menuju Kojima.

Kojima

Peta Rinci: https://www.google.co.jp/maps/@34.4628056,133.8056169,17z
Comments


EmoticonEmoticon