Kobayashi Rei Kembali ke Yumemiru Adolescence Pada Bulan Juni

Kobayashi Rei Kembali ke Yumemiru Adolescence Pada Bulan Juni - Salah satu member dari Yumemiru Adolescence yang kini tengah dalam masa hiatus, Kobayashi Rei segera kembali beraktivitas dengan grupnya yang kini hanya menyisakan 3 orang. Kobayashi Rei akan memulai kembali aktivitasnya bersama Yumemiru Adolescence pada 3 Juni mendatang pada konser bertajuk ‘Fantastic 4’ yang akan digelar di Shibuya duo MUSIC EXCHANGE.

Kobayashi Rei

Lewat twitter resminya, Yumemiru Adolescence mengunggah sebuah video tambahan pada pengumuman tentang kembalinya Kobayashi Rei ke grup. Video tersebut berisikan dirinya yang sedang berlatih sendirian di sebuah ruangan. Kobayashi Rei terlihat lebih maskulin karena telah memotong rambutnya menjadi pendek. Video itu tentunya diakhiri dengan tulisan tentang pengumuman kembalinya salah satu member dari Yumemiru Adolescence tersebut.

Seperti yang diketahui, Kobayashi Rei saat ini tengah dalam masa hiatus untuk memulihkan penyakit polip yang ia derita sejak tahun lalu. Ia telah mengambil waktu ‘cuti’-nya sejak bulan Oktober 2016 silam.

Kembalinya Kobayashi Rei pastinya telah disambut baik oleh para YumeTomo, nama fans dari Yumemiru Adolescence dan tentunya para member. Pada twitter resmi milik Ogino Karin, Shida Yuumi, dan Kyouka, mereka turut memberikan komentar bahagia tentang pengumuman tersebut. “Saya, dan tentunya para YumeTomo telah menunggu mu (kembali). Untuk semuanya, tolong dengarkan saat Rei katakan ‘Tadaima‘ nanti ya!” tulis sang leader, Ogino Karin di twitternya.

Selain itu, pengumuman tentang kembalinya Kobayashi Rei ke grup merupakan sebuah momentum bagi Yumemiru Adolescence yang baru saja ditinggal Yamada Akari pada akhir bulan Maret kemarin. Tak heran, konser ‘Fantastic 4’ pada tanggal 3 Juni nanti sangatlah ditunggu-tunggu oleh semua member Yumemiru Adolescence, dan tentunya para YumeTomo.

0 komentar

Posting Komentar