Mesin Tiket Multibahasa di Stasiun Bawah Tanah Tokyo - HadaCircle

Minggu, April 09, 2017

Mesin Tiket Multibahasa di Stasiun Bawah Tanah Tokyo

Mesin Tiket Multibahasa di Stasiun Bawah Tanah Tokyo - Lebih dari 30 stasiun bawah tanah yang dioperasikan oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo memperkenalkan mesin-mesin tiket multibahasa baru sebagai respons atas meningkatnya turis asing.

Kereta Bawah Tanah

Stasiun Tocho-mae pada jalur Oedo adalah yang pertama memasang mesin tiket baru tersebut tahun ini. Mesin tiket itu memiliki lebar 32 inch, layar beresolusi tinggi dan menerjemahkan bahasa Jepang ke dalam 6 bahasa, yaitu Inggris, Cina, Korea Selatan, Prancis, Spanyol, dan Thailand.

Mesin tiket tersebut juga dirancang untuk menjadi lebih ramah pengguna dibandingkan mesin konvensional. Mesin ini dapat memberikan informasi seperti stasiun terdekat atau harga tiket apabila pengguna memasukkan nama sebuah stasiun atau jalur, nomor stasiun atau tempat wisata tertentu.

Mesin-mesin tiket tersebut kini terdapat di Asakusa, Roppongi, dan 29 stasiun lainnya pada 4 jalur kereta bawah tanah. Pemerintah Tokyo mengembangkan mesin itu bersama pengelola kereta bawah tanah lainnya, Tokyo Metro. Tokyo Metro berencana memperkenalkan mesin tersebut di sekitar 70 stasiun mulai musim semi 2018.
Comments


EmoticonEmoticon