Menjelajahi Air Jernih Biru Mempesona di Sungai Niyodo - HadaCircle

Minggu, April 09, 2017

Menjelajahi Air Jernih Biru Mempesona di Sungai Niyodo

Menjelajahi Air Jernih Biru Mempesona di Sungai Niyodo - Penyiar bahasa Rusia Mihhail Salenkov mengunjungi Sungai Niyodo di Provinsi Kochi yang terkenal di Jepang berkat airnya yang sangat jernih.

Niyodo

Reporter Mihhail Salenkov

Biru yang Memesona

Fotografi merupakan salah satu hobi Mihhail. Ia telah bepergian keliling Jepang tetapi baru kali ini ia melihat sungai berwarna hijau kebiru-biruan. Ia mencoba mengambil foto dengan warna terbaik.

Sungai Niyodo

Mitsuo Inoue, pemandu yang mengajak kita berkeliling melihat pemandangan indah di Lembah Yasui, bersama Toshikatsu Fujiwara, seorang pemancing.

Sungai Niyodo

Warna memesona tercipta berkat bebatuan di dasar sungai yang berwarna hijau kebiru-biruan.

Sungai Niyodo

Kertas Tosa-washi, karunia Niyodo lainnya yang luar biasa!

Industri kertas washi Jepang berkembang berkat karunia dari air Sungai Niyodo. Dalam Festival Boneka "Hinamatsuri" anak-anak berpawai dengan memakai kostum dan bunga-bunga aneka warna yang terbuat dari kertas.

Sungai Niyodo

Di dalam museum kertas kita bisa melihat kimono, mantel dan sarung pedang yang terbuat dari kertas. Kertas yang kuat, murah dan hangat merupakan bahan baku untuk kebutuhan sehari-hari termasuk pakaian pada akhir abad ke-19 di Kochi.

Sungai Niyodo

Mihhail Salenkov mencoba untuk membuat sendiri kertas washi. Membuat kertas ini tidak semudah seperti kelihatannya.

Sungai Niyodo

Akses

Butuh waktu 90 menit penerbangan dari Bandara Haneda di Tokyo untuk tiba di Bandara Kochi dan dilanjutkan lagi selama 25 menit dengan bus untuk sampai ke Stasiun Kochi. Berikutnya menggunakan kereta lokal selama 20 menit menuju Ino, stasiun terdekat dengan museum kertas.

Sungai Niyodo
Comments


EmoticonEmoticon