Okamoto Naoko Umumkan Kelulusan dari HKT48

Okamoto Naoko Umumkan Kelulusan dari HKT48 -  Member HKT48 Okamoto Naoko telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan sendiri oleh Okamoto saat pertunjukan theater Team H 'Theater no Megami [シアターの女神]' yang digelar 2 April 2017.

Okamoto Naoko

Mengenai alasannya memutuskan untuk lulus, Okamoto menjelaskan melalui akun Google+ nya, "Kali ini, aku memutuskan untuk melangkah keluar dari HKT48 demi melangkah menuju jalur akting. Tidak ada jaminan di jalan yang aku pilih ini, bahkan ini akan menjadi semakin sulit, meski demikian, aku tetap memutuskan untuk melangkah di jalur ini." Demi impiannya ini, Okamoto juga telah merencanakan belajar mengenai drama panggung sebagai aktifitas setelah kelulusannya nanti.

Pertunjuakn theater Team H 'Theater no Megami' yang akan digelar 8 Mei 2017 akan menjadi penampilan theater terakhir Okamoto.

Okamoto bergabung dengan HKT48 di tahun 2012 sebagai Generasi 2. Dua tahun setelah bergabung, Okamoto dipromosikan ke Team H saat HKT48 mengumumkan shuffle team pada bulan Januari 2014.

0 komentar

Posting Komentar