Rena Takeda & Amane Okayama Jadi Pemeran Utama Film Poetry Angel

Rena Takeda & Amane Okayama Jadi Pemeran Utama Film Poetry Angel - Telah diumumkan bahwa Rena Takeda dan Amane Okayama menjadi pemeran utama di film berjudul Poetry Angel yang akan dirilis di Jepang tanggal 2 Mei 2017 mendatang. Selain keduanya, film garapan sutradara Toshimitsu Iizuka ini juga akan menampilkan Kento Yamazaki dalam salah satu adegannya.

Poetry Angel

Seperti dikutip dari berbagai sumber, film Poetry Angel berkisah tentang seorang pemuda yang bergabung dengan tim “poetry boxing” dan seorang gadis yang mengalami kesulitan berbicara. Amane Okayama berperan sebagai Tsutomu Tamaki, seorang pemuda yang setelah lulus dari SMA bekerja di peternakan keluarganya dan bercocok tanam ume (plum). Ia mencari tempat yang dapat menunjukkan berbagai delusinya dan menjadi tertarik pada kelas “poetry boxing” dan memutuskan untuk mengikutinya. Di sana, ia bertemu seorang siswi SMA bernama An Maruyama (diperankan oleh Rena Takeda) yang memiliki masalahnya sendiri.

Poetry boxing sendiri adalah pertandingan membaca puisi di atas panggung yang dibuat berbentuk seperti ring tinju di mana dua pesertanya yang merupakan penyair diperbolehkan untuk mengekspresikan diri bukan hanya melalui puisi seperti haiku, tanka, dan lainnya tapi juga melalui manga, musik, pantomim, rap dan banyak metode lainnya. Tujuan dari pertandingan ini adalah untuk memenangkan tepuk tangan dan perolehan suara dari para penonton melalui pertunjukan selama tiga menit. Ini adalah olahraga kreativitas dan telah menarik seluruh lapisan masyarakat dari pelajar hingga ibu rumah tangga, salaryman dan pensiunan yang menemukan manfaatnya dengan menjadi lebih mampu berkomunikasi.

0 komentar

Posting Komentar