Kampung Halaman Karate: Kerajaan Ryukyu, Provinsi Okinawa - HadaCircle

Selasa, April 25, 2017

Kampung Halaman Karate: Kerajaan Ryukyu, Provinsi Okinawa

Kampung Halaman Karate: Kerajaan Ryukyu, Provinsi Okinawa - Provinsi Okinawa terdiri dari pulau-pulau Selatan Jepang, yang dulu pernah menjadi bagian dari Kerajaan Ryukyu. Di sini adalah tempat asal Karate, seni bela diri Jepang yang memiliki pengikut di seluruh dunia. Penyiar bahasa Swahili, Paul Alphonce, berasal dari Tanzania. Ia mengunjungi tempat asal Karate dan menemukan kembali keindahan kawasan ini.

Ryukyu

Reporter Paul Alphonce

Kerajaan Ryukyu, tempat di mana karate dilahirkan

Puri Shurijo adalah situs Warisan Dunia. Okinawa berkembang sebagai Kerajaan Ryukyu yang independen selama 450 tahun mulai dari 1429 dan puri Shurijo adalah pusatnya. Kerajaan Ryukyu membuahkan karate.

Ryukyu

Merasakan karate di dojo atau tempat pelatihan karate di Okinawa. Semangat paling penting dari karate Okinawa adalah tak pernah menyerang terlebih dahulu.

Ryukyu

Paul bersama Zenpo Shimabukuro, karateka Dan X yang memiliki pengalaman lebih dari 60 tahun dalam seni bela diri.

Ryukyu

Tempat di mana penggemar karate berkumpul

DOJO Bar menarik para penggemar karate dari seluruh dunia.

Ryukyu

Pemilik bar itu berkewarganegaraan Inggris bernama James Pankiewicz. Ia datang ke Jepang tujuh tahun lalu dan tertarik kepada karate Okinawa.

Ryukyu

Dindingnya dipenuhi pesan-pesan yang ditinggalkan oleh para pelanggan dari seluruh dunia.

Ryukyu

Akses

Perlu dua setengah jam untuk terbang dari Bandara Haneda Tokyo menuju Bandara Naha. Setelahnya dilanjutkan menaiki monorel ke Shuri, stasiun monorel terdekat dengan Puri Shurijo.

Ryukyu

Peta Rinci: https://www.google.co.jp/maps/@26.2191667,127.7233669,17z
Comments


EmoticonEmoticon