Shiritsu Ebisu Chuugaku Akan Rilis Album Baru, ‘Ebicracy’

Shiritsu Ebisu Chuugaku Akan Rilis Album Baru, ‘Ebicracy’ - Shiritsu Ebisu Chuugaku, atau lebih akrab dengan singkatan Ebichu, tak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan menangisi kepergian salah satu membernya, Matsuno Rina awal Februari lalu. Kali ini, mereka telah mengumumkan perilisan album barunya, yang juga akan menjadi album ke-4nya ‘Ebicracy’.

Shiritsu Ebisu Chuugaku

Album ‘Ebicracy’ akan berisikan total 10 lagu baru yang akan dinyanyikan ketujuh member Ebichu. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 31 Mei 2017 mendatang. Uniknya, judul ‘Ebicracy’ yang tertulis dengan huruf Katakana ini tergolong baru untuk album Ebichu. Karena 3 album sebelumnya, Chuunin, Kinpachi, dan Anaaki selalu tertulis dengan 2 karakter (huruf Kanji) Jepang saja.

Album ini akan dirilis dalam 9 tipe berbeda. 1 diantaranya, tipe regular seharga 3000 Yen, 1 lainnya tipe terbatas seharga 3600 Yen, dan 7 tipe sisanya merupakan tipe khusus yang hanya bisa dibeli oleh anggota Official Fanclub Ebichu, ‘Himitsu Kessha Black Tiger’ saja yang covernya merupakan wajah member satu per satu dan dihargai 3000 Yen. Pada tipe terbatas, akan disertakan 2 CD yang mana salah satu CD-nya berisikan 7 lagu yang dinyanyikan setiap member per orangan.

Dan berikut merupakan lagu-lagu dari album ke-4 Shiritsu Ebisu Chuugaku, ‘Ebicracy’:
Kanjou Densha
Kimi no mama de
Seifuku Horenso Funk
Kurenai no Uta
Comic Girl
Haru no Arashi
Nanairo
Forever Chuubou
Sayonara Bye-bye Mata ashita
Aiiro no Monday

Lagu yang dinyanyikan per member (solo)


Kanjou Densha (Kobayashi Kaho ver.)
Kimi no mama de (Yasumoto Ayaka ver.)
Seifuku Horenso Funk (Nakayama Riko ver.)
Kurenai no Uta (Kashiwagi Hinata ver.)
Comic Girl (Hirota Aika ver.)
Haru no Arashi (Mayama Rika ver.)
Aiiro no Monday (Hoshina Mirei ver.)

0 komentar

Posting Komentar