Sengoku Minami dan Sato Ayano Umumkan Kelulusan dari Up Up Girls (Kari)

Sengoku Minami dan Sato Ayano Umumkan Kelulusan dari Up Up Girls (Kari) - Setelah mempertahankan formasi 7 member sejak grup terbentuk pada 2011, Up Up Girls harus merelakan 2 membernya hengkang lebih dulu. Yakni Sengoku Minami dan Sato Ayano yang kelulusannya telah diumumkan lewat halaman Facebook dan juga blog resmi milik Up Up Girls (Kari), Jumat (28/04).

Sengoku Minami dan Sato Ayano

Sengoku Minami mengaku bahwa sejak lama, ia tetap melanjutkan penampilannya sambil menahan rasa sakit yang ia rasakan pada bagian kaki dan tenggorokan selama ini. “Jika fisiknya sakit, saya tak bisa menampilkan penamilan yang memuaskan. Hanya bisa menangis penuh sesal, dan menjadi takut untuk berdiri di depan banyak orang”, tulisnya.

Ia menjelaskan alasan dibalik keputusan tersebut adalah karena ia ingin mewujudkan mimpinya yang telah ia impikan sejak lama, bahkan sebelum ia bergabung dengan Up Up Girls (Kari), yakni menjadi aktris teatrikal. “Selama ini saya bersama 6 rekan lainnya selalu berjalan di jalan yang sama. Tapi kali ini saya ingin memilih tantangan baru, saya ingin mewujudkan mimpi saya sendiri. Di umur yang segera bertambah menjadi 26 tahun, saya ingin berdiri sendiri untuk tantangan yang lebih besar.”

Lain halnya dengan Sato Ayano yang berkata bahwa dengan lulusnya dia dari Up Up Girls (Kari), juga merupakan sebuah akhir dari kehidupannya sebagai idol setelah 8 tahun lamanya. Dan dia telah memutuskan untuk memilih jalan baru untuk kehidupannya yang kini telah berumu 22 tahun.

Sato Ayano mengaku bahwa sejak kecil ia sangat suka menghibur orang lain dan juga membuat orang lain tersenyum. Selama 6 tahun menjadi bagian penting dari Up Up Girls (Kari), ia sangat senang bisa melihat banyak orang yang tersenyum setelah menonton pertunjukannya. Namun, setelah lulus nanti ia ingin membuat lebih banyak lagi orang tersenyum dengan cara yang berbeda dengan cara sebelumnya saat menjadi idol.

Tanggal dari kelulusan Sengoku Minami dan Sato Ayano belum diputuskan, dan baru akan diumumkan lebih lanjut pada kemudian hari. Keduanya masih akan mengikuti rangkaian tur Up Up Girls (Kari) bertajuk ‘Live House Tour 2017 Up Up Girls (Kari) Change & Evolution’ yang baru akan berakhir pada 17 Juli 2017.

0 komentar

Posting Komentar