Sakura Musim Semi di Tepi Sungai Sumida, Tokyo - HadaCircle

Selasa, April 25, 2017

Sakura Musim Semi di Tepi Sungai Sumida, Tokyo

Sakura Musim Semi di Tepi Sungai Sumida, Tokyo - Sungai Sumida adalah salah satu tempat terkenal untuk melihat sakura bermekaran di Tokyo. Penyiar bahasa Cina Hua-ning mengunjungi jejeran pohon sakura di tepi sungai serta sejumlah tempat terdekat lainnya.

Sumida River

Reporter Hua-ning

Piknik Sambil Menikmati Sakura

Para pria berusia 77 tahun ini berkumpul untuk reuni SMA sambil menikmati sakura bermekaran di Sumida.

Piknik Sakura

Tari kappore yang terkenal ini diciptakan sebagai hiburan bagi masyarakat di tengah-tengah kecemasan dan ketidakpastian saat berakhirnya Zaman Edo.

Tari Kappore

Hua-ning bersama seorang geisha yang memakai kimono dengan wajah yang dipulas bedak putih. Setiap tahun saat musim sakura tiba, Geisha menyajikan teh dan kue-kue di sisi sungai.

Hua-ning

Merasakan Amezaiku, tradisi mengukir permen Zaman Edo

Amezaiku yang dibuat dengan cara diukir dan dibentuk sewaktu adonan permen masih panas ini merupakan sajian populer bagi masyarakat di era Edo. Di dalam toko kita bisa merasakan suasana musim semi.

Amezaiku

Seniman Amezaiku, Mikako Isono, mengambil adonan permen yang masih panas dan dengan cepat membentuk serta mengukir permen dengan gunting dan tangannya.

Amezaiku

Sebagai pemula, Hua-ning membuat permen dengan bentuk seekor kelinci. Ia merasa senang sehingga turut berpose seperti seekor kelinci.

Amezaiku

Akses

Perlu waktu sekitar 35 menit dengan kereta untuk sampai ke stasiun Asakusa dari Bandara Haneda untuk menuju jejeran pohon sakura di tepi Sungai Sumida. Lokasi sungai berada di sisi timur stasiun.

Sungai Sumida

Peta Rinci: https://www.google.co.jp/maps/@35.7110007,139.797735,17z
Comments


EmoticonEmoticon