Twitter Uji Modus Malam Otomatis

Twitter Uji Modus Malam Otomatis - Modus malam otomatis hanya tersedia di Android, masih versi beta.

Night Mode Twitter

Twitter menghadirkan mode malam sejak Mei tahun lalu. Dengan mode malam, pengguna Twitter bisa dengan nyaman menulis postingan dan membaca linimasa, dengan latar belakang hitam dan karakter berwarna putih.

Kini setelah hampir setahun memperbaiki modus malam itu. Selama ini opsi modus malam tidak otomatis, artinya pengguna Twitter harus memilih opsi 'on' atau 'off' modus malam tersebut. Twitter sedang menguji coba opsi otomatis modus malam.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis 6 April 2017, uji coba ini hanya bisa dicobakan oleh pengguna Android, dan masih dalam versi beta. Opsi otomatis ini juga tidak langsung tersedia di Play Store, opsi untuk mengunduh bisa dilakukan di Apk dan Apk Mirror.

Dalam tangkapan layar yang beredar luas, opsi modus malam otomatis ini akan berubah langsung menyesuaikan dengan perubahan hari. Saat masa matahari terbit atau pagi sampai sore hari, maka modus di Twitter akan menjadi modus original, sedangkan saat hari sudah mulai petang, tampilan Twitter akan langsung berubah menjadi modus malam.

Belum diketahui, kapan resminya opsi otomatis modus malam ini akan dinikmati semua pengguna platform dengan 140 karakter itu.

0 komentar

Posting Komentar