HadaCircle Dukung Pemerintah Bubarkan HTI

HadaCircle memberikan apresiasi kepada pemerintah yang membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Itu adalah langkah yang tepat karena HTI terbukti merongrong keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan hendak mengganti Pancasila dengan Khilafah.

HadaCircle Media Nusantara Berkemajuan

“Itu merupakan kebijakan yang sangat tepat. HadaCircle mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan pemerintah (terkait dengan pembubaran HTI),” kata Humaedi Suhada.

Menurut dia, HTI merupakan organisasi yang jelas bertentangan dengan ideologi Negara Indonesia yaitu Pancasila. Ia mengatakan, apapun organisasi yang berusaha mengganti Pancasila hendaknya dibubarkan dan dilarang.

Pimpinan (CEO) HadaCircle tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah karena sudah membubarkan organisasi transnasional tersebut. “Pemerintah sudah membubarkan HTI, saya mengucapkan terima kasih, mendukung, respek,” urainya.

Menurutnya, umat Islam Indonesia sudah tidak perlu lagi mengotak-atik dasar negara Pancasila. "Kita tinggal menerima dari leluhur kita, tinggal kita isi dengan semangat membangun,” ucapnya.

0 komentar

Posting Komentar