Kota Benteng, Kanazawa

Kota Benteng, Kanazawa - Kota Kanazawa adalah kota yang berkembang sebagai kota benteng pada zaman Edo dari abad ke-17 sampai abad ke-19 yang masih mempertahankan suasana kota tua.

Kanazawa

Reporter Christian Riou

Kota yang Bersuasana Zaman Edo

Taman Kenrokuen. Pohon Pinus Karasaki ini berumur 180 tahun. Ada banyak pohon pinus beranting indah seperti ini di Kenrokuen.

Kanazawa

Ini adalah distrik Higashi Chaya. Sejak zaman Edo, daerah ini dikenal sebagai daerah hiburan yang ramai. Chaya merujuk pada tempat makan dan minum di mana para tamu dihibur dengan lagu dan tarian geisha.

Higashi Chaya

Alat musik petik tradisional Jepang, shamisen, menjadi bagian penting dari pertunjukan tradisional geisha. Sanggar shamisen ini juga memiliki pojok di mana orang-orang bisa mencoba bermain shamisen.

Shamisen

Tempat Produksi Lapisan Emas Terkemuka di Jepang

Ini adalah tempat yang disebut Ruang Teh Emas. Luasnya sekitar 9 meter persegi berlapis 40.000 lembaran emas ukuran sekitar 10 sentimeter persegi.

Ruang Teh Emas

Logam emas dengan sedikit campuran perak dan perunggu dibuat menjadi lembaran dengan ketebalan sepersepuluhribu milimeter.

Logam Emas

Pengunjung juga bisa mencoba melapis emas sendiri.

Riou:
“Ternyata lebih cantik dari yang dibayangkan! Sepertinya sayang dipakai.”

Akses

Dari Bandara Haneda Tokyo ke Bandara Komatsu memakan waktu satu jam dengan pesawat. Dari bandara, membutuhkan waktu satu jam lagi naik bus menuju Kanazawa.

Lihat peta lebih rinci

Kanazawa

0 komentar

Posting Komentar