Niji no Conquistador Umumkan Kelulusan Otsuka Miyu dan Hiatusnya Suyama Emiri - HadaCircle

Jumat, Mei 05, 2017

Niji no Conquistador Umumkan Kelulusan Otsuka Miyu dan Hiatusnya Suyama Emiri

Niji no Conquistador Umumkan Kelulusan Otsuka Miyu dan Hiatusnya Suyama Emiri - Niji no Conquistador telah mengumumkan pengumuman penting mengenai Otsuka Miyu dan juga Suyama Emiri. Pengumuman yang diumumkan lewat situs resmi mereka, Senin (01/05), tertulis bahwa Otsuka Miyu segera lulus dari Niji no Conquistador, dan 1 member lainnya, harus jalani masa ‘cuti’ panjangnya dari grup.

Otsuka Miyu dan Suyama Emiri

Otsuka Miyu memilih untuk lulus dari Niji no Conquistador karena alasan studinya. Selain itu, ia mengaku juga kondisi kesehatannya menurun akhir-akhir ini. Ia akan resmi meninggalkan grup setelah terlaksananya acara yang akan digelar di Akiba Sofmap 1, Tokyo, Jumat (05/05). Acara tersebut akan menjadi acara terakhir bagi dirinya sebagai member dari Niji no Conquistador.

Tak jauh berbeda dengan rekan segrupnya, Suyama Emiri yang segera hiatus dari grup. Ia harus meninggalkan grup selama beberapa waktu mendatang guna memulihkan penyakit yang ia derita. Meskipun pada pengumuman yang tertulis di situs resmi Niji no Conquistador tak menjelaskan apa penyakit yang dideritanya, namun diperkirakan dirinya akan menjalani masa hiatusnya dalam waktu yang cukup panjang.
Comments


EmoticonEmoticon