PROJO Dukung Pembubaran HTI

PROJO Dukung Pembubaran HTI - Langkah pemerintah membubarkan Ormas yang menentang dan menolak Pancasila mendapat dukungan penuh dari organisi militan pendukung pemerintah Jokowi, PROJO.

Hizbut Tahrir Indonesia

“Pancasila itu konsensus final warga bangsa. Siapapun yang menggugat, menolak bahkan ingin mengganti Pancasila sebagai fondasi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia layak dibekukan dan di bubarkan. Kami mendukung penuh langkah yang ditempuh pemerintah,” ujar Ketua Umum PROJO, Budi Arie Setiadi kepada wartawan, Senin (8/5).

Budi Arie menegaskan, Pancasila merupakan warisan tak ternilai yang diberikan para pendiri bangsa. Mengganti Pancasila, kata dia, sama halnya menggugat kedaulatan Negara.

“Pancasila dan NKRI bagi kami sudah final. Titik. Sebab Pancasila adalah warisan paling berharga yg diserahkan para pendiri bangsa kepada kita sebagai generasi penerus. Menggugat Pancasila sama saja dengan menggugat keberadaan negara Indonesia,” ujar Budi

“Dinamika politik dan berbagai perbedaan pendapat dan politik masih dapat kita selesaikan dengan dialog dan musyawah. Persatuan nasional dan persaudaraan kita sebagai sesama anak bangsa adalah kemewahan republik ini, ” pungkas Budi.

Namun demikian, PROJO secara institusi menyatakan masih banyak persoalan yang harus segera diselesaikan, terutama soal keadilan sosial, pembangunan dan kesejahteraan.

“Kami setuju masih banyak tantangan dan pekerjaan rumah yang harus di tuntaskan bangsa ini. Terutama isu-isu yang menyangkut keadilan sosial. Masalah ini harus kita selesaikan bersama. Pembangunan yang sedang berlangsung harus tetap memegang teguh aspek keadilan sosial,” jelas Budi.

0 komentar

Posting Komentar