Info Wisata Bukit Pasir Tottori

Tottori, Kawasan Berpenduduk Ramah dan Pemandangan yang Alami - Rose May Wakaki dari Prancis memperkenalkan keindahan alam dan keramahan orang-orang di Tottori.

Tottori

Reporter Rose May Wakaki

Bukit-bukit pasir, simbol Provinsi Tottori

Provinsi Tottori terletak di barat Jepang yang menghadap ke Laut Jepang.
Bukit-bukit pasir Tottori mencakup wilayah dengan panjang dari timur ke barat sekitar 16 kilometer dan lebar dari utara ke selatan sekitar 2,4 kilometer. Wilayah ini merupakan salah satu perbukitan pasir terluas di Jepang.

Bukit-bukit pasir ini terbentuk oleh angin yang membawa pasir. Pasirnya sendiri berasal dari pegunungan yang terbawa sungai turun menuju ke laut dan menumpuk di sepanjang pantai. Anginnya kencang dan pasir terbawa terus-menerus, sehingga tanaman tidak bisa tumbuh di sini. Wilayah ini seperti gurun.

Tottori

Lerengnya tertutupi pola mirip riak gelombang yang terbentuk oleh angin. Kita hanya bisa melihatnya di pagi yang cerah ketika pasirnya cukup kering dan angin laut berhembus.

Ayo berkeliling menikmati bukit pasir!

Kita bisa berkeliling bukit-bukit pasir dengan kereta kuda. Kita langsung berangkat.

Agak sulit berjalan di atas pasir, karena itu lebih menyenangkan berkeliling dengan naik kereta kuda. Bukankah lebih wah menikmati pemandangan indah dari kereta kuda?

Tottori

Rose May:
"Pucatnya warna pasir dan birunya langit hari ini indah sekali karena cuacanya bagus. Pemandangan indah membuat saya begitu gembira!"

Buah pir Tottori yang berair kini sedang musimnya

Tottori adalah salah satu daerah penghasil utama buah pir di Jepang dan sekarang adalah puncak musim panennya. Pengunjung bisa memetik sendiri dan langsung memakannya di tempat.

Tottori

Setiap buah pir yang menggantung di ranting dibungkus kantung kecil. Sepertinya cara ini penting supaya rasa buahnya pas.

Tamotsu Hashimoto:
"Ini untuk melindungi dari serangga dan penyakit. Kami memasang kantung dua lapis pada setiap buah, satu lapis pada bulan Mei dan kantung kedua pada bulan Juni. Ketika para pengunjung bilang buah-buahnya enak, itu membuat saya merasa senang menumbuhkan pir."

Pemandian air panas radium menghangatkan Anda

Misasa terletak di tengah-tengah Provinsi Tottori.
Tempat-tempat pemandian umum terdapat di mana-mana di kota ini. Kita pun bisa dengan mudah menikmati pemandian air panas.

Tottori

Di sini juga ada patung ahli fisika dan kimia asal Prancis, Marie Curie.
Sumber air panas di kota ini mengandung radium. Patung ini didirikan sebagai penghormatan untuk sang penemu radium itu.

Ini adalah tempat yang direkomendasikan Rose May, tempat pemandian Yakushi no Yu.
Kolam tempat merendam kaki adalah tempat yang baik untuk berbaur dan mengobrol dengan orang-orang yang baru ditemui.

Warna kain alami dari tumbuhan lokal

Kaum perempuan setempat menenun kain menggunakan benang yang diwarnai dengan pewarna yang dibuat dari rumput dan tumbuhan di wilayah itu. Kain-kain itu populer di kalangan pengunjung, dan mereka bisa mencoba menenun sendiri.

Tottori

Rose May menenun benang yang dicelup warna merah bata dari sejenis buah berangan, menggunakan alat tenun kayu tradisional.

Ia membuat tatakan gelas dalam waktu sekitar 30 menit dengan bantuan Yuko Furuya.

Rose May:
"Selesai! Bagaimana?"

Akses

Untuk mencapai Tottori, penerbangan dari Bandara Haneda, Tokyo memerlukan waktu satu jam hingga ke Bandara Tottori. Bukit pasir bisa ditempuh dengan menggunakan bus dari bandara dalam waktu 45 menit.

Lihat peta lebih rinci

Tottori

0 komentar

Posting Komentar