Tani Yuri Umumkan Kelulusan dari AKB48

Tani Yuri Umumkan Kelulusan dari AKB48 - Tani Yuri, member AKB48 Tim 8 yang mewakili Prefektur Hiroshima, mengumumkan kelulusannya dari grup. Pengumuman ini disampaikan langsung olehnya ketika pertunjukan teater Tim 8 ‘Aitakatta’ tengah berlangsung di teater AKB48 kemarin (5/5).

Tani Yuri

“Aku, Tani Yuri, member AKB48 Team 8 akan lulus dari group, Aku menyukai aktivitas ku di Team 8, aku sangat bahagia bisa bernyanyi dan menari dengan member lainnya. Setiap hari dapat beraktitvitas bersama Team 8 sangat menyenangkan,” ujar Tani Yuri.

Tani Yuri juga mengungkapkan alasan mengapa ia memilih keluar dari grup yang membesarkan namanya, ia mengatakan “April tahun ini aku menjadi siswi kelas 3 SMA dan mulai memikirkan karir ku. Meski ingin terus berjuang bersama semua member Tim 8, tapi aku punya impian menjadi seorang guru sekolah dasar dan aku menyadari keinginan ku ini semakin kuat. Jadi aku memutuskan untuk lulus dari AKB48 Tim 8 untuk fokus pada pendidikan ku agar bisa melanjutkan ke jenjang universitas.”

Rencananya, Tani Yuka akan menggelar pertunjukan teater kelulusannya pad 28 Mei mendatang, serta kegiatan terakhirnya bersama grup akan berakhir pada 24 Juni mendatang usai mengikuti acara jabat tangan dengan grup.

0 komentar

Posting Komentar