Cerpen: Silent Majority, More Often to Silent - HadaCircle

9 November 2017

Cerpen: Silent Majority, More Often to Silent

Silent Majority, More Often to Silent

Ditulis dan disunting oleh Humaedi Suhada
Diterbitkan oleh HadaCircle Publisher, HadaCircle, Inc.

"Silent Majority, More Often to Silent"

Nama saya Medi, Humaedi Suhada. Saya menuangkan tinta, menuliskan beberapa bagian dari kehidupan seseorang yang terlalu kecil untuk ikut dalam hiruk pikuk dunia namun terlalu bagus untuk menyia-nyiakan sisa hidup. Setiap orang sejatinya harus membuang ambisi yang menambah hiruk pikuk negatif di dunia, setiap orang seharusnya membawa kehangatan dan kedamaian. Namun kenyataan berkata sebaliknya. Ada orang yang tidak mau terlalu tenggelam dalam arus kepentingan dunia yang tidak jelas dibentuk oleh siapa, apakah oleh segelintir orang? Minoritas cerdas nan kuat yang tidak menampakkan identitas dan kenyataan dalam waktu bersamaan. Apakah mereka pemilik tunggal dari alam semesta yang maha luas ini?

Seorang laki-laki lahir dari keluarga yang sederhana, hidup dan tumbuh besar dalam kecukupan, ya, "cukup". Sangat cukup mungkin, sehingga sangat sulit untuk berbagi kepada yang merasa kurang. Hidup dan tumbuh besar dengan tekanan ekonomi memberi dampak yang luar biasa, tapi lebih luar biasa lagi bahwa saya diberikan karunia dan kekuatan oleh Tuhan untuk mengalirkan air berbahaya ini.

Saya menyadari, segala kekurangan pasti diiringi kelebihan, saya orang yang diakui memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Saya belajar untuk diam dan menyelesaikan semua tujuan saya sendiri. Sangat senang membantu orang tapi sangat menghindari meminta bantuan orang lain.

...

Hubungi kami via email untuk free pdf cerpen ini
Comments


EmoticonEmoticon